About Us     Our Services     Careers     Contact Us

BUSINESS PROCESS OUTSOURCING (BPO)
DDS sebagai penyedia solusi BPO terkemuka, memberikan layanan call center / contact center terbaik dan lengkap dalam penyediaan sumber daya manusia dan infrastruktur call center, seperti :
• Space/Ruang kerja
• Komputer, network, server
• Telepon, recording system, CRM system
• Peralatan kerja lengkap (meja, kursi dll)
• Layanan penunjang lainnya

PEOPLE OUTSOURCING
DDS menyediakan layanan people outsourcing dengan menempatkan tenaga kerja di lokasi kerja yang telah disepakati bersama klien. Melalui layanan ini, karyawan akan berada di bawah manajemen DDS, di mana DDS akan mengelola semua administrasi termasuk pembayaran gaji, THR, pemotongan pajak, jamsostek, dan tunjangan lainnya.

Solusi Call Center Terbaik
Sebagai penyedia solusi call center terbaik, DDS menawarkan layanan call center yang mencakup sistem inbound (telepon masuk) dan outbound (telepon keluar). Kami didukung oleh teknologi terkini yang dapat diandalkan. Percayakan DDS sebagai perusahaan call center dan penyedia jasa call center utama Anda untuk meningkatkan operasi layanan pelanggan Anda.


Pilih bahasa:

Keuntungan Kerjasama
  • Perusahaan klien dapat fokus ke bisnis utama.
  • Perusahaan terbebas dari pekerjaan rutin.
  • Perusahaan dapat lebih aktif dalam pengembangan market atau sales.
  • Perusahaan dapat fokus dalam berkompetisi dengan pesaing dalam pengembangan market share.
  • Mengurangi jumlah Tenaga Kerja Tetap ( permanent employees or headcounts ) sehingga meningkatkan produktivitas.
  • Meringankan kerja HR dalam proses perekrutan dan administrasi.
  • Mengurangi biaya operasional secara langsung seperti space, komputer, maintenance dan lainnya.
  • Perusahaan terbebas dari masalah administrasi dan hukum ketenagakerjaan.